Selasa, 08 November 2011

Ya Robb.....

ku tatap rembulan yang bersinar penuh cahaya
ditemani angin lembut yang menerpa wajah
tanpa kusadari hadirnya dirimu dalam ingatan
yang hadir tanpa bisa aku mencegahnya

ku coba tuk mengingat apa yang harus ku ingat (berzikir)
ku mencoba berpaling dengan semampuku
ku sibukkan diriku dengan begitu banyak aktivitas
namun kau tetap hadir dalam ingatan

tak tahukah kau wahai hati bahwa ini adalah kesalahan
tak tahukah kau wahai akal sungguh Ia akan cemburu padaku
tak takutkah kau wahai hati akan azabNya yang pedih
sungguh aku sangat takut akan siksaNya yang nyata

Ya Robb....
telah ku coba banyak cara tuk lari darinya
telah ku coba menyibukkan diriku dengan mengingatMu
telah ku coba menerima takdir yang Engkau berikan tukku
namun sungguh hanya ini yang ku bisa

Ya Robb...
aku tak meminta Engkau menyatukan aku dengannya
aku tak meminta agar ia mencintaiku
namun aku meminta kepadaMu teguhkanlah hatiku
bantu aku tuk bisa menerima takdir yang telah Engkau tuliskan untukku
bantu aku agar aku terus mengingatMu bukan mengingatnya
karena perjumpaan dengan Mu lah yang aku nantikan


sahabat cinta itu adalah anugrah dari Alloh hanya saja jangan biarkan ia melalaikanmu
jangan biarkan ia membuatmu terlena hingga melupakan Alloh
dan jangan biarkan ia menguasai hati dan akal fikiranmu karena hanya Allohlah yang harus ada
dihati kita dan fikiran kita

semoga bermanfaat....... ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar