Selasa, 08 November 2011

Aku Adalah Akhwat Tangguh

Aku adalah akhwat tangguh
yang takkan pernah menyerah meski terluka parah
yang takkan berhenti berjalan meski tak berkaki

aku adalah akhwat tangguh
yang akan selalu memegang senjata meski tak bertangan
yang akan selalu menakuti para tentara iblis

aku adalah akhwat tangguh
meski aku tak setangguh ummu amarah
meski tak seberani Ar-Rubayyi' binti Mu'awwidz
aku akan tetap terus melangkah

aku adalah akhwat tangguh
meski aku tak secerdas Aisyah ra
meski tak hebat Fatimah ra
aku akan terus belajar tentang keteguhan mereka

aku adalah akhwat tangguh
meski aku seorang akhwat namun tak selembut Khadijah ra
meski tak sebaik Sauda ra
aku akan tetap mempelajari sifat mereka

aku adalah akhwat tangguh
yang akan terus berusaha
yang takkan pernah berhenti meski lelah
yang takkan pernah goyah meski diterpa ombak

namun aku tetaplah manusia biasa
tempat salah dan lupa
namun aku akan tetap terus berusaha
karena Alloh Maha Pemurah lagi Maha Pengampun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar