Sabtu, 05 November 2011

Sabar dalam Penantian






aku masih tetap disini menunggu dan terus menunggu dan akan tetap menunggu
menunggu waktu yang telah Alloh siapkan untukku meski aku tak tahu kapan ia akan datang
walau begitu aku akan tetap sabar dalam penantianku
menanti walau tak pasti kapan sang waktu itu akan tiba namun aku percaya padaNya

penantian yang teramat sungguh lama bagi ku
menanti pemilik tulang rusukku
pemilik yang telah Alloh tetapkan untuk menjadi pemimpin ku
aku akan tetap bersabar didalam penantianku
meski aku tak tahu kapan ia akan datang tuk menemui ku


menunggu dan tetap menunggu meski hati sempat goyah oleh banyak godaan yang datang
hanya sabar dan doa yang dapat ku lakukan tuk meredam rasa rindu dihati
rindu tuk cepat berjumpa dengan pemilik tulang rusuk ini
rindu tuk segera menghalalkan rasa ini rasa yang tak boleh ada sebelum 2 kata

2 kata yang mudah diucapkan namun berat tanggung jawabnya dihadapan Alloh yaitu ijab dan kabul






Duhai Alloh sabarkan hati ini untuk tetap bersabar dalam penantian yang tak tahu kapan ia akan bermuara
Duhai Alloh jangan biarkan hati ini terkotori oleh cinta yang tak halal
Duhai Alloh biarkan aku memilihnya karena kecintaanku padaMU
Duhai Alloh izinkan aku mencintainya karena ia mencintaiMU
bila cinta untukMU hilang darinya maka cintaku pun untuknya hilang
Duahia Alloh izinkan aku mencintainya karena Engkau 
agar kelak bila Engkau mengambilnya dariku aku rela terhadap ketetapanMU
agar kelak aku tak berani tuk menyakitinya karena aku mencintainya karena Mu

Alloh redamlah rindu dihati agar hati ini tak terkotori oleh rindu selain dari Mu
Alloh kuatkan hati agar ia mampu menangkis semua godaan yang ada dihati
godaan yang disebabkan lemahnya iman dihati
Alloh lindungilah hati ini agar ia lebih kuat untuk membentengi cinta yang hakiki tetap ada
agar hati ini tetap ada untukMu agar kelak saat ia datang aku tetap mencintaiMu

Alloh aku akan tetap bersabar dalam sebuah penantian yang panjang
walau ku sadari banyak bisikan dihati yang selalu membuat hati ini goyah
terlalu banyak bisikan dan rasa takut yang timbul dan membuat aku ragu akan kesiapannya
Alloh begitu banyak bisikan-bisikan yang tak mampu aku bendung sendiri
bisikan-bisikan yang selalu membuatku merasa takut, khawatir dan ragu
mungkinkah ia benar memilihku untuk menjadi teman hidupnya?
ataukah ia hanya bercanda dan bergurau?
ataukah aku hanya dijadikan sebagai sebuah permainan?
Alloh betapa lamanya proses ini hingga membuatku terlupa
Alloh sabar dan kuatkan hati ini didalam sebuah penantian 


wahai akhi bila kau mencintai seorang akhwat dan ingin mengkhitbahnya maka segeralah janganlah engkau tunda-tunda lagi dan bila engkau telah ta'aruf dengannya janganlah engkau membuatnya menunggu untuk tahap selanjutnya karena itu akan menyiksanya bila engkau yakin maka lanjutkanlah namun bila tidak maka katakanlah karena sungguh hati seorang wanita sangatlah lemah ia mudah untuk terjerumus dalam nafsunya

wahai ukhti sabarlah dalam penantian meskipun sabar dalam sebuah penantian itu terasa amat sangat sulit tapi bila engkau menjalankan itu semua karena ketaatanmu pada Alloh yakinlah surga kan kau dapatkan ukhti sabar dan shalat mampu meredap kegelisahan dan kekhawatiran dalam sebuah penantian bila ia adalah teman seperjuanganmu yang telah Alloh tetapkan untukmu yakin dan percayalah bahwa Alloh akan memberikannya untukmu

hamasah... ^_^

6 komentar:

  1. kapan kau akan datang haruskah aku terus menanti kedatanganmu bila kau minta aku untuk menunggu maaf karena hati bisa berubah
    aku butuh kepastianmu akhi bila tak ada kepastian biarkan aku pergi dan biarkan aku bebas karena sungguh aku merasa sangat tersiksa
    aku mencari seseorang yang siap memimpinku dan membimbingku
    aku mencari seseorang yang menerimakau apa adanya
    bila engkau belum siap untuk apa kau meminta murrobiku untuk membantumu ta'arufan denganku
    biarkan aku bebas bila engkau tak siap akhi agar aku tak terlalu lama tersiksa menunggumu karena sungguh cobaan ini sangat terasa berat olehku
    akhi maaf bukan aku tak menyukaimu tapi karena aku telah menyukaimu aku tak ingin rasa suka ini lebih dari seharusnya karena itu aku butuh kesiapanmu akhi maaf

    BalasHapus
  2. ukhti bersabarlah meskipun itu berat untukmu
    ukhti ketegasan itu perlu bila ia belum memberi kepastian tanyakanlah apakah ia benar2 siap meminangmu atau tidak bila ia siap segerakanlah tapi jika masih belum sudahkanlah agar tak ada yang terluka terlalu jauh

    hamasah ukh..... ^_^
    semoga Alloh memberikan kesabaran dan ketabahan serta kekuatan untukmu dan semua muslimah yang sedang dalam penantian aamiin

    BalasHapus
  3. ass,,...,,sabar y kak.., org yg sabar mmg d sayang Nya..,, kakak bisa belajar dari kisah nabi adam dg siti hawa,, lihatlah,, krn adam gigih mencari, dan hawa sabar menanti, di padang arafah ketemunya,....

    smoga d balik ksulitan itu ada manisnya,..amin y rabbal alamin,...

    BalasHapus
  4. Kita para Muslim dan muslimah hndaknya percaya pada janji Allah..
    Allah tidak akan mengecewakan hamba yg sudah mempercayainya..
    ana pun mencoba bersabar dalam penantian ini...
    Insya Allah semua akan indah pada waktunya...

    BalasHapus
  5. Kita para Muslim dan muslimah hndaknya percaya pada janji Allah..
    Allah tidak akan mengecewakan hamba yg sudah mempercayainya..
    ana pun mencoba bersabar dalam penantian ini...
    Insya Allah semua akan indah pada waktunya...

    BalasHapus

  6. Inilah Saatnya Menang Bersama Legenda QQ

    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online !!!

    Kami Hadirkan 7 Permainan 100% FairPlay :

    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online

    Fasilitas BANK yang di sediakan :

    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon

    Tunggu apalagi Boss !!! langsung daftarkan diri anda di Legenda QQ

    Ubah mimpi anda menjadi kenyataan bersama kami !!!
    Dengan Minimal Deposit dan Raih WD sebesar" nya !!!

    Contact Us :
    + website : legendapelangi.com
    + Skype : Legenda QQ
    + BBM : 2AE190C9

    BalasHapus