Kamis, 27 Oktober 2011

Untukmu Calon Imamku



Wahai calon imamku...
Aku bukanlah muslimah shalehah yang tak pernah melakukan kesalahan
Aku hanyalah wanita akhir zaman yang memiliki banyak kekurangan dan kesalahan
Aku hanyalah wanita akhir zaman yang  tak pernah lelah tuk berubah menjadi yang lebih baik
Meski kadang semangat itu melemah karena aku hanyalah manusia biasa yang kadar imannya selalu berubah
Wahai calon imamku karena itu aku memilihmu agar engkau selalu menyemangatiku saat azam itu melemah

Wahai calon imamku...
Aku tak bisa berjanji tuk selalu memberikan senyum terindahku untukmu saat aku telah menjadi istrimu
Karena aku hanyalah manusia biasa yang tak pernah luput dari khilaf dan alpa
Meski begitu aku akan tetap berusaha untuk dapat memberikan senyuman yang terindah untukmu setiap detiknya


Wahai calon imamku...
Aku mencintaimu karena Alloh sebab itu akan ku berikan yang terbaik untukmu
Meski ku harus tertatih dan terlelah tuk membuatmu bahagia karena telah memilihku
Asalkan kau bahagia dan ridha terhadapku itu lebih dari cukup
Biarkan lelah dan letihku Alloh ganti dengan Surga dan Cinta-Nya

Wahai calon imamku...
Terimalah aku apa adanya baik kekurangan maupun kelebihanku
Karena aku pun menerima semua kekurangan dan kelebihanmu

Wahai calon imamku...
Bila ku telah lelah menjalani kehidupan ini berikanlah semangat untukku agar aku kembali berdiri
Bila ku melakukan kesalahan beritahu dan maafkan aku dan janganlah engkau marah padaku
Bila ku telah menjadi ma'mum cintailah aku karena-Nya

Wahai calon imamku...
Ku ingin menjadi seorang Bunda yang terbaik tuk mujahid dan mujahidah kita
Karena itu izinkanlah aku tuk tetap belajar dan menghadiri halaqah-halaqah

Wahai calon imamku...
Bila kau kecewa kepadaku beritahu aku
Agar aku bisa memperbaiki sikapku
Agar ku tak mengecewakan dirimu lagi
Agar selalu ada senyum indah yang merekah di wajahmu

Wahai calon imamku...
Ku pilih engkau karena Alloh
Bimbing dan pimpin keluarga kita nanti sesuai dengan hukumNya
Agar Alloh selalu ridha terhadap keluarga kecil kita

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar