Selasa, 08 November 2011

Aku Adalah Akhwat Tangguh

aku adalah akhwat tangguh
takkan gentar oleh dinding yang tinggi
aku akan tetap mendakinya
meski harus terjatuh ribuan kali

aku adalah akhwat tangguh
takkan berhenti berjalan dan bergerak
meski harus terluka oleh ribuan duri tajam
aku akan tetap berjalan di jalan_Nya

aku adalah akhwat tangguh
meski dunia selalu mengoda ku
aku akan tetap berjuang menegakkan asma_Nya
takkan pernah aku berhenti meski sejenak

aku adalah akhwat tangguh
meski lelah dan letih aku tak perduli
takkan ku biarkan umur ku sia-sia di mata_Nya
aku akan tetap bertahan di jalan dakwah

aku adalah akhwat tangguh
meski cibiran dan cercaan terus menghampiri
takkan pernah ku perdulikkan
aku akan tetap terus melangkah

Alloh ujian yang Kau berikan terasa berat
apabila Engkau tidak memberikan ku kekuatan,
keteguah, dan keyakianan bahwa Engkau akan selalu
memberikan yang terbaik buat hamba-hamba_Mu
hamba_Mu yang kau Ridhai
itulah alasan ku kenapa aku tetap bertahan
karena Engkau akan selalu memberikan yang terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar