Kamis, 16 Oktober 2014

Surat Cinta Untuk Suamiku

Suamiku.....
Begitu banyak kata yang ingin aku ucapkan padamu.
Hanya saja mulut ini sangat kaku tuk ungkapkan isi hati ini.

Sayang....
Izinkan aku tuk ungkapkan isi hati ini lewat sebuah syair.
Karena aku tak pandai dalam berucap.





Suamiku belahan jiwaku....
Kesabaranmu sungguh amat sangat membuatku terharu dan sedih.
Kau selalu mengalah padaku meski aku sering mengecewakanmu.
Kau selalu memaafkanku meski aku selalu melakukan kesalahan yang sama.
Kau pun selalu meminta maaf duluan meski aku yang salah.



Suamiku Kekasih Hatiku....
Tidak kah kau merasa kejam padaku.
Karena kebaikanmu yang menyiksaku setiap aku melakukan kesalahan padamu.
Membuatku merasa amat sangat bersalah setiap aku melihatmu mengalah dan meminta maaf.

Suamiku....
Cinta yang ku miliki untukmu sungguh amat sangat menyiksaku.
Karena cinta ini aku selalu merasa cemburu yang amat besar menyelimuti hati ini.
Karena cinta ku padamu yang besar membuat aku selalu merindukanmu bahkan saat kau ada didepan mataku.
Karena cintaku ini aku tak mampu menatap dunia tanpa kau ada disampingku.


Duhai Abi dari anak-anakku...
Pengorbananmu amat sangat besar untuk kami, sampai kau selalu bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan kami sekeluarga.
Cinta dan sayangmu pun tak kalah besarnya untuk kami, dengan memberikan senyuman indah dan wajah bahagia setiap kau pulang bekerja. meski kami tau kau amat sangat lelah.

Sayang....
Terimakasih karena kau selalu menerima semua kekuranganku dan kelemahanku.
Terimakasih cinta karena kau memberikan kasih sayangmu yang tulus untukku.
Terimakasih sayang karena kau selalu ada untukku setiap aku membutuhkanmu.
Terimakasih Abi kau selalu memberikan yang tebaik untuk kami sekeluarga.

We Love U Abi 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar