Senin, 09 Februari 2015

SIHIR NADZIF / Sihir Pendarahan


Sihir Nadzif (sihir Pendarahan) ini terjadi pada wanita. Cirinya ia sering mengalami pendarahan setelah darah haid yang rutin terhenti, kadang sampai satu bulan. Cara kerja jin ini sangat jahat, ia masuk kedalam tubuh dan berjalan melalui darah seperti yang di sabdakan Rasulullah Saw. Setelah jin mencapai rahim maka ia meloncat sehingga pembuluh darah pecah dan menimbulkan pendarahan.


Banyak kasus pendarahan dan keguguran berulang atau sakit saat haid yang berlebih yang sembuh dengan Ruqyah Syariyyah atau syaitan yang mengganggunya keluar saat diruqyah. Ini tidak heran karena Rasulullah saw pernah bersabda ketika ditanya Hamnah binti Jahsy tentang Istihadoh (pendarahan); “Sesungguhnya istihadoh itu adalah goncangan diantara goncangan-goncangan syaitan”. (Hr. At Thurmudzi) dalam redaksi Imam ahmad dan An Nasa’i, Rasulullah Bersabda; “Itu hanya (pendarahan) otot di (dalam) rahim) dan bukan Haid”.

Cara Pengobatan Sihir Pendarahan:
1. Lakukan muqodimah Ruqyah
2. Bacakan/Dengar ayat-ayat Ruqyah seperti biasa.
3. Jika tidak ada reaksi, ambil Habatusauda (kapsul atau cair) bacakan Al Fatihah, 3Qul, ayat Kursi dan Ayat Pembatal sihir dan tiupkan lalu minum.
4. Bisa juga dengan mandi air Ruqyah (lihat Ruqyah Rumah).
5. Bisa juga dengan daun Bidara 7 lembar dijus kemudian bacakan ayat seperti pada no.3 dan tiup kemudian diminum.
6. Atau gunakan Sabun Herbal Bidara QHI atau Azra

Ustad NAI

Wallahu alam bis shawwab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar