Sabtu, 03 Desember 2011

Kartu Undangan Pernikahan dan Segenggam Harapan



ini adalah kartu undangan yang dibuat Abu Abdurrohman untuku
memang benar bukan aku yang membuatnya hanya saja saat aku melihatnya
ada segenggam harapanku untuknya harapan yang sangat indah lagi mahal dan tak mukin terbeli
dan hanya doa dan perjuangan serta pengorbananlah yang dibutuhkan

Ya Alloh jadikanlah aku seorang istri yang mampu membahagiakannya
seorang istri yang taat kepadanya
seorang istri yang selalu memberikan senyum tulus nan indah dalam keadaan terburuk sekalipun
Yaa Alloh jadikalah aku seorang istri yang selalu bersyukur terhadapa pemberian suamiku
seorang istri yang mampu menjadikan penyejuk hatinya disaat kekalutan datang bersama kesediha
ya Alloh jadikan aku sebagai teman terbaik untuknya
teman disaat dukan maupun suka
aamiin
 

2 komentar:

  1. aku telah menaruh hati padanya namun aku tetap berharap agar hati ini hanya mencintainya karena Alloh semata agar aku tak salah melangkah

    Abu Abdurrohman semoga Alloh menyatukan kita tidak hanya diduniaNya tapi juga di surgaNya

    semoga kelak anak2 kita adalah penerus dakwah yang tangguh yang tak gentar oleh apapun yang hanya takut kepada Robbnya yaitu Tuhan seluruh alam Alloh Azza wa Jala

    Abu Abdurrohman ku nanti kedatanganmu dirumahku yang sangat sederhana ini kutunggu engkau tanggal 8 Januari 2012 semoga Alloh memberikan kemudahan dan kelancaran untuk kita Aamiin

    BalasHapus